Beranda > Humoria > Saudara-Saudara DORAEMON

Saudara-Saudara DORAEMON


Tulisan ini saya kutip dari email yang saya terima dari pak Bambang (Engineering PT.VS Tech Ind).Bisa aja nih pak Bams.Mohon ijin pak, artikelnya saya upload diBlog saya.
Silahkan disimak.

DORAEMON ternyata asli kucing Jawa dan punya banyak saudara.

  • Yang buta namanya Doraweruh
  • Yang bodoh namanya Doramudeng
  • Yang sakit-sakitan namanya Dorasehat
  • Yang suka minggat namanya Dorabali
  • Yang nggak punya malu namanya Doraigedhek
  • Yang suka bohong namanya Dorajujur
  • Yang ndableg namanya Dorarumongso

Semoga terhibur.

Kategori:Humoria
  1. Siti Fatimah Ahmad
    April 15, 2010 pukul 07:25

    Assalaamu’alaikum

    Wah… saya baru tahu begitu banyaknya saudara Doraemon. Cukup mencerahkan pagi saya hari ini. Oh ya… link laman Yudhi juga telah saya tautkan di ruangan Menuju Dunia Sahabat (atas banner) di lama saya. Terima kasih mahu menjalinkan ukhuwwah di dunia maya. Salam mesra selalu dari saya di Sarikei, Sarawak.

    • April 19, 2010 pukul 19:44

      Terima kasih banyak telah mentautkan halaman saya diBlog Siti.
      Salam hangat buat Siti dan juga buat para blogger dimalaysia.

  2. April 15, 2010 pukul 23:18

    Dora yang bisu : Doramuni he he he

    salam

    • April 16, 2010 pukul 08:02

      betul betul betul
      Bisa aj nih Thomas..(he..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

