Beranda > Tentang CINTA > Next Level atau Game Over…

Next Level atau Game Over…


Berhentilah mengejar kesempurnaan cinta, karena itu ga akan pernah ada. Ga juga dengan mati-matian mengubah dirimu jadi seseorang seperti yang dia pinta. Ga perlu pura-pura jadi orang lain, dan emang ga bakalan pernah bisa. Mancintai dia, hari demi hari, berarti mencintai dirimu sendiri; menerima kekonyolan, “kekurangan”, serpih-serpih terdalam di dirimu, yang selama ini tersembunyi di balik topeng-topeng kecantikan atau kepribadian.

Ga siapapun, ga juga kamu, yang bisa tau segalanya tentang dirimu sendiri. Dan emang itu ga perlu! Yang penting, dalam setiap momen yang ada, kamu mengekspresikan, memproyeksikan apa yang kamu rasakan. Biar semua keluar, seperti debu yang memutar ke langit, diangkat angin puting beliung.

Marah, kecewa, menangis, berteriak, “Udah, kita putus. Capek gue!”, atau apapun, ga ada yang haram dilakukan. Itu ga masalah. Yang penting adalah, bagaimana kamu dan dia bisa kembali merasakan cinta mengobati semua luka, reunite, re-connected, dan setiap itu terjadi, kalian mestinya telah naik satu level, seperti main PS, bukannya malah memulainya dari awal lagi. Itu sih namanya game over!

Tak perlu bersumpah bahwa kamu ga akan pernah marah lagi sama dia. Itu cuma akan menambah koleksi sumpah yang kamu langgar. Pergulatan hidup bakal sering berakhir dengan air mata. Masa depan yang tak pernah pasti, bakal menyebabkan stress, membuatmu terjebak dalam malam-malam panjang tanpa bisa memejamkan mata.

Tapi usai pertengkaran itu, dinginnya kesendirianan perlahan akan mengingatkanmu, betapa dia sungguh berharga, betapa dia sudah menjadi bagian terdalam dari dirimu, yang harus kau terima, seperti kamu menerima ketidaksempurnaanmu sendiri.

Jadi pilih mana, next level atau game over….

Kategori:Tentang CINTA
  1. September 20, 2016 pukul 07:16

    とつぜんのコメントですいません。お金がないときって突然やって来るので先立つものがないと大変ですよね。わたしも独身の頃にはお金がなくって、あるあるで給料前の月末なんかは辛かったですよ。でもみんなあれこれ言いますがけっきょく銀行なんかのキャッシングのサービスがあればそうとう助かるんですよね。むかし結構業界が叩かれたのでかつてほど印象も悪く無いですし、実際に社会の監視もキツイので対応もいいしクリーンそのもの。ありきたりですが計画性を持って活用すればいいんだと思います。あとはしっかり働いて返済していけばいい話です。

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: